Saturday 27 February 2016

Kata-Kata Cinta : Kebersamaan dan Kebahagian

Kata-Kata Cinta : Kebersamaan dan Kebahagiaan
1.Kebersamaan
Aku ingin selalu bersama mu , tanpa dirimu aku kesepian ,
Ketika tak ada kamu aku selalu membayangkan kamu,
Tidak ada yang bisa membuat aku tersenyum selain kamu (eh sob kata-kata ini udah pernah kita dengar dari seorang kekasih kata nya udah termasuk basi apa ia??).Kata-Kata Cinta : Kebersamaan dan Kebahagiaan
2.Kebahagiaan
Kau telah membuat ku bahagia dan tak bersedih lagi,
Aku senang melihat kamu bahagia karena kebahagian kamu itu kebahagian aku juga,
Aku bahagia kita bisa ketemu lagi, ku tak mau melihat kamu menangis dan aku tak mau melihat air mata kamu menetes aku hanya mau melihat kamu bahagia.
Kata-Kata Cinta : Kebersamaan dan kebahagian
Terima Kasih
Kata-Kata Cinta : Kebersamaan dan kebahagian

Artikel Terkait

Kata-Kata Cinta : Kebersamaan dan Kebahagian
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Komentar Harus Ada Persangkut Pautnya Pada Artikel