Monday 14 March 2016

Puisi Pendek Tangisan Anak Tiri

Puisi Pendek
Hati seorang anak yang di tinggal kan oleh salah satu orang tuanya, mari kita simak Puisi Pendek Tangisan Anak Tiri

Bertanya Sendiri Memanggil Ibunya
Ibu mengapa kau pergi begitu saja aku merasa kesepian ibu di saat kepergian mu aku tak bisa merasakan kebahagian yang indah,
Kasihan Seorang Anak Tiri Yang Tersiksa Karena Ibu Tiri,
Dia Bertanya Pada Dirinya
Apakah aku hidup hanya untuk menangis merasakan kejamnya kehidupan ini 
Tanya nya pada ayah
Ayah andai kan engkau tau betapa sakit nya anak mu di saat kau tidak ada , ayah kau harus tau bahwa aku tersiksa ayah
 Betapa kejam nya seorang ibu tiri memperlakukan anak tirinya,
Anak Tiri Pun Bertanya Tanya Menyedihkan
Mengapa aku harus menjalani penderitaan ini , mengapa aku di prilakukan seperti ini 
Anak Tiri Memohon Pada Ibu Tiri
Meski kau bukan ibu kandung ku, ku mohon jangan engkau menyiksa ku seperti ini , Meski engkau sudah menyiksaku aku akan patuh pada mu tapi tolong jangan kau minyiksa ku seperti ini
Mari kita ambil dari segi positif dan itu lah Puisi Pendek Tangisan Anak Tiri dari kami
Post terkait;
a. Puisi Pendek Untuk Kekasih Pujaan Hati
b. Puisi Untuk Sang Ayah Yang Perkasa

Artikel Terkait

Puisi Pendek Tangisan Anak Tiri
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Komentar Harus Ada Persangkut Pautnya Pada Artikel