Sunday 20 March 2016

Gombal gombalan maut yang pasti manjur untuk para cewek

Gombalan, gombal gombalan, Gombalan maut, Gombalan pasti manjur,Gombal gombalan maut yang pasti manjur untuk para cewek,
Gombal gombalan dapetin pacar haha atau lu mau gombalin pacar kamu, lest go deh buruan tembak dia ntar bisa di ambil orang lho hehe cekidot
Gombal gombalan maut yang pasti manjur untuk para cewek
Jika lo lg deket sama cewek kamu lo kasih ini!!...
Aku pengen belajar tehnik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita subur
Hehe udah tau kan, coba deh kedua kalinya lo bilang soal bahagia terus pake gombalan ini
Bahagia itu... Jika ada aku dan kamu menjadi satu
Hahađź‘Źđź‘Ź bagus deh pokoknya... ketiga lo harus lebih extrime lo coba pake gombalan ini deh!!...
 Dulu cita cita ku jadi dokter tapi setelah...mm...setelah aku ketemu kamu...mm cita cita ku berubah jadi.. ingin membahagiakan kamu
Tuh kan lebih extrime jadi makin ;-) cinta deh haha, nah ini ini yang menyakut Gombalan indonesia raya
#Kamu tau gak apa bedanya burung garuda sama kamu @udah tau #bukan garuda itu di lambang indonesia tapi kalau kamu melambangkan bidadari dari kayangan untuk aku
Hehe haha hayoo lagi gigit jari ya udah coba yang Gombal gombalan berikut nya!...
Mungkin aku sudah di takdirkan tak bisa melihat wanita lain selain kamu
Wah so sweets haha sangat romantis ya ada lagi Gombal gombalan nya sob, ini biasanya di pakai lagi bulan puasa cekidot..
Ngliat kamu bawaannya pengen NgaBuBurit ngajak buru buru merit
Haha ya kan udah kena deh kalau pacar kamu cuek kaya giniin aja!...
Jangan cuek dong ntar aku bisa di ambil orang loh,
Tapi ini simpel ya sob coba ini lagi!..
@ya udah sana #gak kok mm tidak ada yang bisa gantikan hati ini untuk orang lain karena hati ini hanya untuk mu seorang
Haha ini baru komplite dan gue mau pamit ok jika lo nanya gue punya pacar?? Gue kok bisa bikin gombalan gombalan kaya gini masa gak punya pacar hemm (@emang punya) enggak??? Haaha ya udah good bay ya oh ya jangan lupa baca juga gombalan gombalan yang lain ok.
 Post yang terkait;
Gombalan pasti manjur buat cewek orang lain

Artikel Terkait

Gombal gombalan maut yang pasti manjur untuk para cewek
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Komentar Harus Ada Persangkut Pautnya Pada Artikel