Sunday 20 March 2016

Gombalan maut pasti ampuh

gombal gombalan, Gombalan maut, Gombalan, gombalan maut pasti ampuh, gombalan maut buat pacar, gombalan maut untuk pacar, gombalan untuk kekasih, gombalan untuk pacar, gombalan maut ampuh
Gombalan untuk para playboy tapi playboy sekarang udah gak jaman adanya swag (single woles anti galau) haha nih gombalan juga pantas untuk para swag alias jomblo hehe lo coba deh pake gombalan ini!!!...
Jalan mundur nabrak tukang jamu aku gak bisa tidur gara gara mikirin kamu
 Gombalan maut pasti ampuh
Kamu kalau senyum biasa aja masih membekas di hati gak ilang ilang
Ketika kamu ada di dekat ku aku merasa nyaman aman dan terlindungi
 Gombalan maut pasti ampuh
Tahun baru itu gak semuanya harus baru buktinya penghuni hati ku masih tetep kamu kok
Kamu gak di cariin orang tua apa?... Setiap malam kamu selalu datang di dalam mimpi ku terus
Gombalan maut pasti ampuh 
Kamu itu bidadari yang  terindah di mataku itu terjadi saat aku melihat kamu melalui pipet hehe just kiding
Kenapa kalau belajar kepalaku liat ke atas terus merem langsung kebayang wajah mu yang indah 
Gombalan maut pasti ampuh 
 Jari kamu cantik ya di pakain cincin tapi lebih cantik jari kamu di masukin cincin perningkahan kita
 Bila deket kamu kaya mentega ketemu sama wajan yang panas terus aku langsung meleleh 
Gombalan maut pasti ampuh 
 Aku tau kita gak seumur tapi boleh kan aku seumur hidup bersama kamu
Hidup ini terlalu singkat lepaskan mereka yang menyakiti kamu, sayangi mereka yang peduli pada mu dan berjuang lah untuk mereka yang berarti bagi mu tentunya itu aku ya kan
Gombalan maut pasti ampuh
aku memang bukan yang pertama untuk mu tapi akulah yang terbaik untuk mu yang melukiskan Kebahagiaan dalam sehari hari mu 
Gombalan maut pasti ampuh 
Itulah gombalan yang aku tulis untuk kalian para swag alias jomblo hehe dan cukup itu dulu gombalan gombalan yang aku tuliskan,
Post yang terkait;
Gombal gombalan maut yang pasti manjur untuk para cewek

Artikel Terkait

Gombalan maut pasti ampuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Komentar Harus Ada Persangkut Pautnya Pada Artikel