Sunday 20 March 2016

Kumpulan Gombalan gombalan maut

gombal gombalan, Gombalan, Gombalan maut, gombalan maut pasti ampuh, gombalan gombalan, gombalan maut pasti manjur, gombalan maut buat pacar, gombalan maut buat kekasih,
Gombalan gombalan maut yang akan membantu lo dapetin pacar, atau membuat pacar tambah cinta haha,
udah kapan mulai gombalan  gombalan nya,
Jika pacar kamu di ajak ngomong diem aja coba deh lo pake gombalan maut ini!...
Jangan diem dong memang ku tau kok diem itu emas tetapi suara kamu tuh berilian bagi ku
Tuh kan gombalan nya ampuh, dan jika lo pengen pelukan pake gombalan ini
Maksud hati memeluk gunung apa daya aku lebih suka memeluk kamu
Lumayan si gombalan nya, nah ini buat bulan puasa mau sahur , mm tapi gombalan ini cukup unik coba masa mau sahur gombal dulu ya udah cekidot
 Aku pengennya gak cuman bangunin kamu sahur tapi aku pengen bangun rumah tangga juga sama kamu
Haha ya kan gombalan nya unik buruan deh lo dapetin cewe kalau lo belum dapetin cewe berarti kita friend (gua juga gak dapetin cewek) mungkin gua kurang pd jadi dapetin cewe agak susah, ya udah nih dari pada curhat mending lo baca gombalan berikut ini!!...
 Cinta aku itu ke kamu itu kaya noda tinta di baju putih jelas dan susah dihilangkan
Menarik juga ya hehehe, jika lagi panas panas sama pacar kamu lo pake gombalan ini biar fresh!!...
Siang ini panas ya namun akan mersa sejuk jika duduk di samping kamu
itu gombalan untuk jomblo deketin cewek (haha) udah jangan di ketawain kasihan (kaya gue dong hahaha) ya udah kini yang jomblo sabar ya nih ada gombalan lagi
Aku tidak mencari yang terbaik tetapi aku mencari yang bisa merubah aku menjadi lebih baik dari sebelumnya
Ini baru jomblo yang ingin mencari pacar yang bisa merubah dirinya (emang powerranger bisa berubah) ya gak tau si (emang ultraman pasti tau dong) gak tau si emmanG guA anak kecil (tapi dulu kamu anak kecil kan) itu masa lalu (baper niee) kagak , udah baca gombalan ini biar cewek klepek klepek hehe!!...
Apa harus ya ku buka daeler honda biar kita bisa one hearts
Jadi daeler hahaha tapi cukup kok (cukup apa) cukup uang nya (huftt dasar matre) gua gak matre kok (tapi tadi mm) gua juga harus milih orang yang bisa biayain anak nya nanti (heleh ngawur koe durung due bojo wis mikiri anak) haha itu gombalan dan candaan untuk anda dari kami terima kasih telah kunjung dan baca ini tanks you baay
Post yang terkait;
a. Gombalan maut pasti ampuh
b. Gombal gombalan maut yang pasti manjur untuk para cewek

Artikel Terkait

Kumpulan Gombalan gombalan maut
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Komentar Harus Ada Persangkut Pautnya Pada Artikel