Monday 21 March 2016

Kumpulan Gombalan maut paling ampuh

gombal gombalan, Gombalan, gombalan gombalan, Gombalan maut, gombalan romantis, gombalan cinta, gombalan buat pacar tercinta, gombalan lucu, gombalan maut buat pacar tercinta
Gombalan maut paling ampuh, coba de loo baca gombalan maut ini sampai gombalan maut terakhir ok,,,
Gua itu gak bisa ngegombal (masa si gak bisa?...) iya bener, karena udah ngeliat kamu itu udah cukup (katanya gak bisa ngegombal tuh bisa malah ngegombalin aku)(ah mas bisa aja) ya udah kita lihat langsung aja ya
Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit hanya berdua dan tidak ada orang ketiga
Cinta itu aneh ya sampai sampai sendal kebawa bawa haha jaman sekarang, kita lihat gombalan maut yang berikut!
Masalah yang terlalu sulit untuk ku membuat mu mencintai aku, tapi lebih sulit lagi memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan mu
Haha ini gombalan untuk para jomblo di sini, eh para jomblo abis loo (emang loo... Gak  jomblo) hehe jomblo (huft dasar) udah udah ah nih ada gombalan aneh tapi unik cekidot,,
Kamu tuh orang atau bajai sih?... Kok setiap deket kamu hati ku terus bergetar terus
Tuh kan aneh tapi unik yaya, gombalan ini juga agak kaget bro tapi romantis
 Kamu mau bisa baca pikiran ku coba ngaca karena itu yang ada di pikiran ku
Haha coba deh kamu NgaCa ngaca dulu haha sadis bener ya sob , nah ini gombalan yang paling unik
Kalau kursi makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik
Gombalan yang menakjubkan sekali, ini gombalan yang menyeramkan dan menakutkan haha
Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang bikin aku takut kehilangan kamu
Haha taku di omelin atau takut di marahin itu lah nasib cowok di mata cewek (emang loo cewe?...) gua cowok kok (berarti nasib loo sama dong) oo.... tidak bisa haha sekarang gua gak mau kalah (mang cewek loo baik gitu?...) gua tuh gak punya cewek huhu (tuh kan kalah haha) ehem gua emang gak punya cewek tapi ku punya harga diri (haha harga diri loo jomblo) mm kapan ya nasib jomblo baik.. Ya udah kita baca gombalan berikut ini!...
Kamu tau gak (tau apa?...) apa bedanya kamu sama rumus fisika (enggak mang apa?..) kalau rumus fisika susah di hafalin tapi kalau kamu susah di lupain (ih abang bisa aja)
Kumpulan Gombalan maut paling ampuh
Haha cewek kalau udah kena ya kena tapiii...(baper ni..e...?...) enggak kok (tuh tadi apa?...) tadi gua mikir kok gua gak pernah kena kenain cewek (haha itu namanya baper haha kasihan) kenapa nasib jomblo kaya gini?... Mm ya udah dulu ya Gombalan nya gua mau pamit..
Post yang terkait gombalan maut di sini!
a. Kumpulan Gombalan gombalan maut 
b. Gombalan maut pasti ampuh
c. Gombal gombalan maut yang pasti manjur untuk para cewek

Artikel Terkait

Kumpulan Gombalan maut paling ampuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email