Wednesday 30 March 2016

Kumpulan Puisi buat seseorang yang di sayangi

puisi buat pacar tersayang, puisi pendek buat pacar, puisi buat pacar yang jauh, puisi rindu buat pacar, puisi buat pacar tercinta, puisi cinta, puisi buat calon pacar, puisi buat pacar baru, Kumpulan Puisi buat seseorang yang di sayangi
Puisi yang biasa kita dengar dan puisi romantis yang biasa untuk para remaja sekarang ini, kita sebagai para pemuda dan para remaja harus mengerti tentang isi hati seseorang,

Puisi ; Cinta Dengan Kesederhanaan

Aku ingin mencintai mu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api yang menjadi abunya...
Aku ingin mencintai mu dengan sederhana
Dengan isyarat yang tak sempat di sampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Puisi ; Rindunya Kekasih

Ketika kau merindukan ku pejamkanlah matamu,
Bayangkanlah aku ada di samping mu rasakan keindahan saat bersama ku dan...
Saat kau buka mata, kau akan merasakan sesuatu dalam hatimu, sebab ku telah masuk kedalamnya tanpa kau ketahui, saat kau pejamkan mata tanpa kau sadari ku telah masuk kedalam hati mu, tuk menjaga hati mu dan Menenang kan jiwa mu yang tengah di landa kerinduan,

Puisi ; Remuk Jantung Ku

Kau yang aku rindu ikhlas aku menunggu lama pun aku mau menahan sepi, aku akan mampu demi engkau kekasih ku satu, setelah lama aku menunggu kau kembali dengan yang baru, terasa remuk jantung ku saat ku di kelilingi rasa cemburu, sangat terasa remuk jantung ku di hantui janji palsu yang engkau janjikan dulu dan pudarnya senyum ku untuk menyambut kedatangan mu

Puisi ; Rasa Rindu Pada Kekasih

Dalam sepi aku terdiam menyusuri hati bersama malam yang sunyi senyap bersatu padu terdampar dalam karam hati yang merindukan mu
Angin..
Tak kenal lelah engkau menghiburku, menemani ku untuk tidak laeut dalam kekasihnya, tolong engkau katakan pada rembulan betapa aku merindukannya
Betapa aku rindu hangat pelukannya,
Betapa aku kangen belaian kasihnya,
Ku ingin menikmati malam dengan keindahan bersama hangatnya pelukan mesramu dalam buaian kasih dan suci

TERIMA KASIH atas kunjungan nya
Dan sekian puisi dari kami dan kami akan menulis puisi terbaru
Post yang terkait puisi

Artikel Terkait

Kumpulan Puisi buat seseorang yang di sayangi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email