Tuesday 15 March 2016

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Romantia terbaik

Kata Kata Romantis yang biasa di pakai lelaki terhadap perempuan, di setiap lelaki yang ingin membahagiakan pacar nya dengan kata kata romantis, di sini akan tertulis kata romantis untuk pacar yang sangat Romantis dan membuat kalian pasti akan tersipu hehe

Saat ku melihat dirimu di situ lah aku cinta pada mu, kamu lah pujaan ku yang paling kutunggu tungu
Meski ku hanya melihat mu tapi jantungku bedetak lebih keras dari biasanya
Aku bahagia bisa memiliki mu, bagi diriku kamu lah yang sempurna di hati ku
Dirimu lah yang membuat aku bahagia karena kamu membuat hidup ku berharga
 Kamu lah bintang ku yang selalu mewarnai hidup ku, cinta ini tak akan pudar sampai akhir hayat ku
Hati ku hanya milik mu jangan engkau siasiakan rasa cinta ku pada mu
Di dalam hati ini hanya terlukis nama kamu, karena kamu yang selalu ada untuk ku 
Jangan engkau berakata romantis jika itu hanya omong kosong
Aku akan mejaga cinta kita yang telah kita bina selama ini
Hidup harus kita penuhi dengan keromatisan bagi sepasang insang
Kita jalani hubungan ini ke jenjang ke perningkahan agar cinta kita terbukti
Jalanilah cinta agar hidup mu penuh harmonis dan tetap romantis
Di saat perningkahan sungguh sangat indah kebahagiaan dalam kesempurnaan
Saya mohon maaf jika ada salah tulis kata kata romantis untuk pacar dari kami dan kami akan menulis kata kata romantis terbaru kembali

Artikel Terkait

Kata Kata Romantis Untuk Pacar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Komentar Harus Ada Persangkut Pautnya Pada Artikel