Tuesday 15 March 2016

Puisi kesepian dalam kerinduan

puisi pendek, puisi, puisi pendek untuk kekasih, puisi untuk kekasih tercinta, puisi untuk kekasih yang jauh, syair, puisi kesepian dalam kerinduan, kata cinta buat kekasih

Puisi Penyanyi puisi Singkat ATAU puisi Pendek Dan Kami akan MEMBUAT
puisi Yang berjudul kesepian hearts Kerinduan Dan bisanya di pakai di Status Jadi aku susun hearts Bentuk puisi , Mari SIMAK puisinya 
Hati Penyanyi Sangat rindu padamu sejak dirimu Pergi aku Sangat Kehilangan mu
Kerinduan Penyanyi Yang Sangat Ingin aku Lepaskan Memeluk mu,
 SETIAP hari aku memikirkan mu Hanya Engkau Yang ADA hearts Pikiran ku 
Di Saat Engkau membacanya Pasti Engkau akan merasa Kerinduan padanya hehe
Kesepian Sangat Penyanyi mengurungku hearts Kerinduan Yang MEMBUAT ku Gelisah
Saat hati akan memikirkan seorang yang kitd Sayangi Rasanya Berat Sekali
Kua Ingin Memeluk mu di Saat Engkau Pergi Karena Aku kangen hangatnya Pelukan mu
Pelukan Yang Hangat Sangat di inginkan PADA Saat terakhir di Bertemu Bagi Yang mendambakannya
Kau pergi di Saat aku Membutuhkan dirimu di sampingku mengapa kau pergi Begitu Saja sebelumnya Saat ini aku Merindukan dirimu
Di mana Seseorang Ingin merasakan Seseorang Yang di Sayangi ada di Samping
Ku Hanya Ingin Kau mrngerti bahwa aku kesepian Tanpa Dirimu di sampingku
Setiap Seseorang Ingin di mengerti Oleh orang Yang di Cintai Dan Yang di Sayangi
Tak ADA dirimu di Samping ku Rasanya hampa, kau yang Selalu MEMBUAT ku bahagia TAPI mengapa Engkau Pergi Begitu Saja aku Sangat Merindukan dirimu
Orang Yang di Sayangi kini Pergi Begitu Saja Hanya rasa Kerinduan Dan kesepian Yang di rasa
 Rindu Penyanyi Sangat Membuat ku membelenggu sebelum ku hempas kan untuk review rasa rindu ku PADA mu
Jika setiap orang mempunyai rasa yang Belum terlepaskan seperti rasa rindu maupun Kerinduan
Aku rindu pada mu apakah kamu also merinduakan ku
Seseorang also Ingin industri tahu APA Yang dia rindukan also merindukannya
Andai Saja Engkau ADA di Saat kebahagian Penyanyi Pasti akan Menjadi kebahagian Yang terlengkapi
Memang indahnya kebahagian Yang terlengkapi Bila ada Seseorang Yang di Sayangi ada pada waktunya berbahagia
Sekian Puisi Pendek Dari Kami Dan Kami also akan menulis puisi terbaru
Posting Yang Terkait;
Puisi UNTUK Sang Ayah Yang Perkasa

Artikel Terkait

Puisi kesepian dalam kerinduan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Komentar Harus Ada Persangkut Pautnya Pada Artikel