Monday 28 March 2016

Kumpulan Kata Kata Cinta yang sangat mengharukan

Kata kata cinta, kata cinta buat kekasih, kata cinta buat pacar, kata cinta buat pacar yang jauh, kata kata buat kekasi yang jauh, kerinduan seseorang, kerinduan pada pacar, kerinduan pada kekasih yang jauh
Kata kata cinta yang anda harus tau banyaknya seseorang yang ingin meraih cintanya yang biasanya menulis di novel maupun facebook, daery, dan di blogger pribadi, dll pokoknya di sosmed dan buku privat, di indonesia banyak sekali seseorang yang mengeluh atas cintanya tapi mungkin tak harus mengeluh juga,
Kumpulan Kata Kata Cinta yang sangat mengharukan
Kata kata cinta
Berada jauh dari mu membuat aku menherti sebuah arti kerinduan              i lov you...
Cintai orang yang kamu sayangi ikuti kata hati mu, jangan hiraukan yang di katakan orang lain, kamu adalah penentu jalan hidup mu
 Aku telah memberi mu segalanya dari hidup ku, telah ku korbankan diri ku demi cinta ku pada diri mu
Tak akan pernah ku lupa kenangan yang dulu pernah kita alami, terkenang lah diri mu di hati ku
Tiada yang dapat memisahkan kita selain allah swt karna cinta ku suci dan abadi
 Hidup ku ini sudah tak ada artinya jika tak ada cinta yang menghiasi kehidupan ini
Di saat hati terbuka kamu membuat hati ini tidak bisa menahan rasa sakit saat ku melihat kamu denganya
Kamu membuat detakan jantung ku semakin kencang,  apakah ini cinta?...
Tak ada yang tau kapan pertemuan ini akan terjadi lagi, saat pandangan pertama
Tak ada yang tau takdir cinta yang sebenarnya, karena cinta itu di hati kita
Karena kamu aku bisa bahagia, karena kamu aku bisa menangis, karena dirimu aku selalu merasa bahagia
 Dirimu lah yang aku sayangi dan yang aku cintai tapi mengapa kamu pergi meninggalkan ku di saat aku membutuhkan mu
 Kamu yang pertama ku cintai dan kian kini kamu menjadi kenangan ku di masa lalu yang indah
 Tak ada cinta yang selalu terkenang indah, ada nya cinta yang meninggal kan kenangan yang selalu teringat
Kumpulan Kata Kata Cinta yang sangat mengharukan
Hati telah merasakan cinta yang berlalu dan teringat kembali di saat moment yang sama,
Terkadang hati ini terasa sepi bila tak ada kamu, terkadang hati ini kangen pada mu, di saat hati ini merasa rindu pada mu terbayang wajah mu 
Kamu lah yang aku cintai, kamu lah yang aku sayangi, tapi mengapa kamu menghianati cinta ini 
Kamu selalu mengerti aku dan kamu yang selalu membuat hati ku bahagia, membuat ku tertawa, gembira dan sekarang kamu jauh, kini ku merindukan canda tawa mu
 Rindu yang ku pendam kian telah terhempaskan karena rasa rindu itu hilang karena kedatangan mu
Ku bahagia karena kamu, ku senang karena kamu, di setiap waktu kamu membuat ku sadar bahwa ku mencintaimu... I lov You to...
 Ku selalu mencintai mu , meski kamu acuh kan aku, meski kamu selalu menyakiti aku dan aku tetap bertahan atas cinta ku pada mu,,, cinta itu buta
 Tak akan ku indah bila tak ada kamu dan akan sunyi jika kamu pergi, kebahagiaan ku hanya di kamu
Cinta ini akan tumbuh jika cinta ini berbuah seperti dua hati yang menunggu kedatangan sang anak 
Kumpulan Kata Kata Cinta yang sangat mengharukan
Sekian kata kata cinta dari kami dan kami akan menulis kata kata cinta terbaru kembali,
Post yang terkait Kata kata cinta;
Kata kata cinta (cinta yang bersemi kembali)

Artikel Terkait

Kumpulan Kata Kata Cinta yang sangat mengharukan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email